Tips Dan Trik Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 PS2

dragon ball merupakan sebuah kartun yang menggambarkan kehidupan seseorang anak yang bernama son goku, anak tersebut sebelumnya hidup di planet lain yang setelah itu palnet tesebut diserbu oleh klopok lain dan juga kesimpulannya anak itu dibuang di dunia dan juga hidup didunia.


ss4 goku combo

 sembari bermain sebagai super saiyan 4 goku, daripada memakai cuma kamehameha 10x memakai combo berikut. bertambah jadi energi maksimum dan juga mempunyai 3 bar metode kesukaan penuh. kala kamu berposisi di energi maksimum, menciptakan disaat yang pas untuk melanda lawan kamu (semisal, kala mereka lari ke pengeluaran ataupun kala mereka dekat dengan kamu). pakai transmisi praktis (l2 + circle) melengkung balik lawan. lekas sehabis kamu berposisi di balik lawan, tekan l2 + dasar + bundaran untuk memakai kamehameha 10x untuk menekan lawan dari balik. gempuran ini tidak lebih kokoh dari kamehameha 10x biasa, tetapi lebih susah untuk lawan untuk menjauh.

 tingkatan atas

 kalahkan buu kid pada story mode dengan goku untuk memperoleh tingkatan atas.

 mengalahkan oozaru

 dalam misi kesatu oozaru (saiyan saga), kamu diharapkan untuk bertahan hidup. tetapi, bila kamu betul-betul diinginkan bisa menang. rush ke arah itu, setelah itu tekan attack (3), x untuk setrum sesaat. ulangi hal ini setimpal kebutuhan. kamu tidak cuma akan bertahan hidup, namun akan mengalahkan oozaru.

 salah mengeja

 bila kamu memenangkan putaran dengan freiza mecha di games your, hal itu malah akan membaca mehca freiza. tidak hanya itu, seleksi vegito di turnamen dunia. sehabis kamu menang berkelahi, penyiar akan berkata dan juga vegito pemenang, tetapi dalam sub judul vegito dieja veggeto.

 salah nama

 kala kamu bertengkar dengan master roshi dalam modus turnamen, penyiar turnamen bukan menyebutnya kontestan penyu hermit. tidak hanya itu, kala pertempuran dengan tien dalam modus whatever, memakai meriam ledakan ki. kala kamu melaksanakannya, bukannya berkata ki cannon blast !, tien berkata tri-beam !, yang merupakan nama super bergerak finishing-nya itu.

 salah subtitle

 dalam pertempuran gerbang z, di gerbang 17 super kala kamu mengalahkan ia, ia berkata aku sepatutnya sanggup meresap seluruh itu. tetapi, subjudul berbunyi aku tidak sepatutnya sanggup meresap seluruh itu.

 melawan nappa dengan chaoutzu dan juga membunuhnya tanpa memakai perpisahan pak tien. nappa akan berkata kalian hampir berikan aku ketakutan, namun sub judul membaca kch.. . itu merupakan hal yang kurang baik untuk melaksanakan.

 salah suara

 kala goku ssj4 vegeta dan juga melawan ssj4, bila goku menang dia berdialog dalam bahasa jepang, bukan bahasa inggris di akhir pertandingan.

 kala pertempuran super saiyan trunks (dengan rambut penggalan balik diikat) dan juga dia mengeksekusi buster finish, dia berkata itu dalam bahasa jepang, mirip dengan dragon ball z: pertempuran ultimate 22.

 apabila memakai batang haired panjang, jalani langkah gempuran pembakaran nya. suaranya akan berbeda ke jepang.

 dalam modus com vs com, bila ssj4 goku perkelahian dan juga menang melawan ssj4 vegeta dia akan berdialog dalam bahasa jepang sehabis pertempuran, terlebih lagi bila suara jepang dimatikan.

Baca Selengkapnya : Games Fun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Trik Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 PS2"

Posting Komentar